Visi dan Misi Kami
Kami ingin memberikan dampak positif pada industri asuransi dengan memberikan manfaat bagi klien, penyedia asuransi, dan agen asuransi.
Berawal dari masalah yang kami lihat di industri asuransi saat ini. Dengan banyaknya istilah, syarat dan ketentuan, menyamarkan mana informasi yang benar atau yang dibuat-buat oleh agen serta motivasi agen untuk mendapat komisi, mis-selling menjadi hal yang lazim dan seolah-olah sudah jadi hal yang biasa di industri asuransi.
Maka kami hadir dengan memberikan pengetahuan yang benar dan cakupan layanan yang tepat untuk mengurangi malpraktik dan meminimalkan stigma negatif asuransi di masyarakat dengan memberikan analisis yang transparan dan objektif terhadap polis asuransi serta rekomendasi dari berbagai merek dari agen terseleksi.
Landasan kami dibangun atas dasar kepercayaan, transparansi, dan peace of mind untuk Anda. Itu sebabnya kami menyebut diri kami:
SACCA /Sa Ca/ (Sanskrit: सत्य)
Sebuah kata dalam bahasa Pali yang berarti "betul”, “nyata”, atau "kebenaran"
Core Value kami
dibentuk melalui apa yang kami dengar, rasakan,
dan alami dari Kekhawatiran Asuransi
Objective
Penilaian yang jujur terhadap produk asuransi berdasarkan fakta berupa klausul tertulis berarti kita tidak memiliki agenda apa pun selain memastikan produk eksisting-mu memang sudah yang terbaik ataupun diperlukan alternatif lainnya yang lebih baik untuk kamu
Transparent
Penawaran produk asuransi dari berbagai brand dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka berarti kita dapat memberikan dalam perbandingan proposal terbaik untk memastikan kamu mendapatkan benefit maksimal dari produk asuransi yang kita rekomendasikan
Resourceful
Menggunakan pendekatan CFP (Certified Financial Planner) mulai dari analisis kebutuhan hingga rekomendasi produk oleh konsultan berpengalaman dan tersertifikasi sehingga mendapatkan analisa detil dan tajam dalam memberikan rekomendasi terbaik untuk kamu
Kami Mendirikan Sacca
dengan landasan tersebut dan pengalaman pribadi kami
Gracia Stephanie Yap, CFP®
Ex Multinational Banker dan Professional di bidang Asuransi dengan lebih dari 5 tahun pengalaman di industri finansial, termasuk asuransi
“Orang tua trauma akan asuransi dan merasa asuransi itu buang duit ke laut, karena setiap berapa tahun agen minta buka polis baru dan bayar mahal tapi manfaat belum sesuai.”
Aldy Destio Sanjaya, CFP®
Ex IT Business Manager yang pindah haluan menjadi Insurance Director dan sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun di dunia asuransi
“Bagi saya asuransi seharusnya memberikan rasa aman bagi diri saya dan keluarga. Sayangnya hal itu tidak terjadi pada keluarga saya. Kami tertipu agen asuransi ketika keluarga kami diberi tahu bahwa semua risiko sudah ditanggung asuransi, namun saat polis kami ditinjau, ternyata kami tidak memiliki jaminan kesehatan dan penyakit kritis, asuransi hanya menanggung risiko kematian.”
Kevin Tan
Konsultan manajemen global dengan lebih dari 8 tahun pengalaman memberikan konsultansi di berbagai industri, dari perusahaan multinasional hingga BUMN Indonesia
“Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri: banyak orang di sekitar yang mengeluh betapa mudahnya mereka ketika proses pembelian asuransi, namun ketika mengajukan klaim tidak pernah semudah itu dan yang lebih parah lagi tidak bisa mengajukan klaim. Ini membuat seluruh keluarga saya selalu menganggap asuransi adalah sebuah scam (penipuan).”